Sabtu, 19 Maret 2011

Meraup Dolar Dari Program Ciao...!

etelah mengikuti bisnis review ini selama lebih dari 1 bulan. Akhirnya saya berani untuk merekomendasikannya kepada anda. Saya yakin sudah banyak yang tahu dengan bisnis ini bahkan banyak diantaranya yang sudah bergabung. Tetapi bagi anda yang belum kenal dengan bisnis ini. Berikut saya akan menjelaskan sedikit mengenai program ini.

ciao logoCiao adalah sebuah komunitas online yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen. Review dari Ciao.com ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu atau kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalamannya dalam menyajikan review yang up-to-date, membuat situs ini dikunjungi oleh lebih dari 38 juta konsumen setiap bulan dan menjadikannya sebagai salah satu komunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Pada tanggal 15 Oktober 2008, Ciao.com telah dibeli oleh Microsoft, perusahaan software terbesar didunia. Sehingga soal legalitas dan kredibilitas dari perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebenarnya dari awal saya sudah tahu jika program ini benar-benar legal dan membayar. Tetapi karena sangking mudahnya untuk mendapat dolar dari bisnis ini sehingga saya masih ragu-ragu untuk memperkenalkan kepada teman-teman. Bayangkan saja hanya dalam waktu kurang dari 3 jam saya bisa mendapatkan US$1. Coba anda kalikan jika anda online 10-12 jam perhari. Berapa dolar yang bisa anda hasilkan?

Sampai akhirnya saya benar-benar dibayar oleh Ciao. Berikut adalah bukti pembayaran pertama yang telah saya terima.

ciao first payment
Maaf saya tidak bermaksud untuk mempamer tetapi saya hanya ingin memberi bukti kepada anda bahwa program ini benar-benar membayar. Hasil diatas saya dapatkan dalam 5 hari dengan waktu online rata-rata 3 jam/ hari. Jika waktu online anda panjang dan koneksi internetnya lancar anda bahkan bisa menghasilkan US$5 dalam 1 hari saja. Malah ada yang bisa menghasilkan $8-$10 dalam 1 hari. Luar biasakan?

Nah apakah ada biaya yang harus dikeluarkan untuk bergabung dengan program ini? Tidak, anda tidak dipungut biaya apapun untuk bergabung di program ini alias gratis.

Lalu Bagaimana cara kerjanya?
Cara kerjanya sangat mudah, anda cukup menulis review tentang produk yang mereka sediakan. Ada ribuan hingga jutaan produk yang tersedia. Seperti produk elektronik, komputer, musik, film, handphone, TV, mobil, video games, dan masih banyak lagi. Pokoknya komplit dah.

Bagaimana cara untuk menulis review?
Setelah login, Masukkan nama produk yang ingin anda review pada kotak search lalu klik Go. Contohnya nokia N70.

ciao review

Kemudian produk nokia N70 akan muncul seperti gambar dibawah ini.

ciao review1
Klik pada tulisan Nokia N70 lalu klik Write Review. Tulislah review seperti petunjuk dibawah ini.

ciao review3
Anda harus menulis review dalam bahasa inggris. Nggak pinter bahasa inggris kayak saya? Nggak perlu khawatir. Gunakan saja Google Translate untuk menterjemahkannya. Setelah menterjemahkannya, anda harus mengedit kembali agar susunan katanya lebih bagus.

Bagaimana cara mendapatkan dolar di Ciao?
Ada 2 cara untuk mendapatkan dolar di Ciao yaitu dengan merating dan dirating. Anda akan mendapatkan:
  • $0.01-$0.03 setiap kali anda merating review orang lain, dan
  • $0.01-$0.03 setiap kali review anda dirating
Selain itu, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan dolar dari Ciao. Karena setiap bulan Ciao akan memberikan premium fund sebesar $2000 yang akan dibagikan kepada sejumlah member yang menulis review terbaik.

Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayarannya menggunakan Paypal dengan saldo minimal $5. Jadi jika saldo anda sudah mencapai $5 anda bisa menariknya melalui Paypal. Pembayaran dilakukan pada minggu kedua setiap bulan. Jadi jika anda menarik pada bulan ini, anda akan dibayar pada minggu kedua bulan berikutnya. Belum punya Paypal? Klik disini untuk mendaftar atau disini untuk mempelajari cara mendatar.

Bagaimana cara untuk mendaftar?
Caranya klik disini kemudian anda akan masuk ke halaman pendaftaran seperti gambar dibawah ini.

ciao sign-up2. Isi data-data anda dengan benar:
Ciao name: user id anda
Email address: alamat email anda
Password: Dibiarkan jika anda ingin menerima password dari Ciao atau klik I want to choose my own password jika anda ingin mengisi password sendiri
Gender: jenis kelamin anda
Please type the code you seein the image: isi kode sesuai dengan yang tertera pada gambar
Please confirm: beri tanda centang pada "I have read the Terms and Conditions and accept that they are binding"
3. Kalau sudah, klik Start Now. Kemudian anda akan mendapat kiriman email konfirmasi dari Ciao. Buka emailnya lalu klik link yang disediakan untuk mengaktifkan account Ciao anda.

4. Selesai. Sekarang account anda sudah diaktifkan. Silahkan masukkan username dan password anda untuk login ke member area.

Selamat berburu dolar..!!

0 komentar:

Posting Komentar