Sabtu, 10 November 2012

hack IDM jadi 3x lebih cepat. (ngacirrr cuy)


Gan , tadi ane searching2 di Forum sebelah , ternyata ada trit "Cara setting IDM biar Bikin ngacir-cir". nah buat kalian agan2 yang menggunakan download manager IDM, kadang belum benar-benar merasakan manfaat dari SW tsb, karena belum disetting dengan benar. Jika sudah diseting, IDM akan berfungsi optimal, meskipun kita gonta-ganti tipe koneksi (wive-LAN, WIFI, Dial-up, dll).
Nah bagemana caranya biar agan2 bisa merasakan manfaat ilmu yang ane dapet hingga bikin downloadan nte yang biasanya sejam berubah jadi 15 menit , jadi bisa hemat waktu gan !!
hhee
nih contohnya :
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TIYqJJEzbnI/AAAAAAAAERo/kKtfVzQCoac/s1600/abpnhmv3.jpg


Pertannyaanya , Bagaiamana caranya Membuat IDM Download 3x Lebih Cepat alias Ngaciiir ?
Gini caranya:
1. klik IDM di try icon
2. klik Option
3. Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number pilih 16
4. Tutup IDM
5. Klik Start kemudian un dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 9999999999999>OK
6. tutup regedit (close )
7. Coba ntuk DL....;-)
Catatan:
Kecepatan Download dipengaruhi juga oleh kondisi jaringan yg ada..

0 komentar:

Poskan Komentar