Minggu, 20 Maret 2011

10 Tips meningkatkan Traffic Pengunjung


KESAWAN terkait masih berlangsung kehidupan blogger yaitu Pihak yang terdapat hari hari mereka Pertama kali meluncurkan blog Baru. Tentunya anda berharap mendapatkan Pembaca Setia blog anda atau mungkin beberapa hari kemudian Andari menerima beberapa pengunjung ketika memberitahu si adik Andari Andari, ayat, pacar dan sahabat Andari Tentang blog Baru TAPI tentunya anda akan mengharapkan BANYAK Pembaca Yang Membaca Tulisan anda di Blog. Suami Berikut adalah 10 Teknik blogger dapat perlengkapan Pembaca Baru untuk menemukan.
Ini adalah tips untuk blogger Baru Khusus, Orang-Orang Yang Ingin mendapatkan pengunjung BANYAK dan Membuat blognya menjadi terkenal.
Teknik Suami dan akan membantu anda, jika anda mengikuti DAFTAR Dari Suami tetap Permanent ke Bawah dan Teknik Checklists Memverifikasi Daftar nama masing-masing Maka Andari telah menciptakan momentum. Akhirnya Penghasilan kena pajak Andari membangun momentum Yang cukup Andari mendapatkan APA Yang disebut "traksi", Yang merupakan dasar Besar penonton cukup (sekitar 500 Pembaca Baik adalah hari) bahwa Andari regular tidak Lagi Harus bekerja Terlalu Keras untuk menemukan Pembaca Baru. Sebaliknya Saat Suami Andari Pembaca Setia melakukan pekerjaan untuk Andari menyampaikan ke Orang-Orang.
10.   Menulis setidaknya lima besar "pilar" artikel. Sebuah artikel pilar biasanya adalah artikel tutorial gaya   
bertujuan untuk mengajarkan sesuatu audiens Anda. Umumnya mereka lebih panjang dari 500 kata dan memiliki banyak tips yang sangat praktis atau saran. Artikel ini Anda sedang membaca bisa dianggap sebagai artikel pilar karena sangat praktis dan yang baik "how-to" pelajaran. Gaya pasal telah lama banding panjang, tetap saat ini (itu isn''t berita atau waktu bergantung) dan menawarkan nilai riil dan wawasan. Semakin banyak pilar yang Anda miliki di blog anda lebih baik.
9.    Menulis satu posting blog baru per hari minimal. Tidak setiap posting harus pilar, namun Anda harus bekerja untuk mendapatkan lima pilar tersebut dilakukan pada waktu yang sama seperti yang Anda blog Anda tetap segar dengan berita harian atau posting artikel gaya pendek. Yang penting di sini adalah untuk menunjukkan kepada pengunjung pertama kali bahwa blog Anda diperbarui sepanjang waktu sehingga mereka merasa bahwa jika mereka datang kembali besok kemungkinan besar mereka akan menemukan sesuatu yang baru. Hal ini menyebabkan mereka untuk mem-bookmark situs atau berlangganan ke feed blog Anda.
Anda tidak perlu untuk menghasilkan satu posting per hari sepanjang waktu tetapi penting Anda lakukan ketika blog Anda adalah merek baru. Setelah Anda mendapatkan traksi Anda masih perlu untuk menyimpan konten segar datang tetapi para penonton setia Anda akan lebih pemaaf jika Anda melambat untuk beberapa per minggu sebagai gantinya. Beberapa bulan pertama yang kritis sehingga semakin banyak konten Anda dapat menghasilkan saat ini lebih baik.
8.    Gunakan nama domain yang tepat. Jika anda serius tentang blogging serius tentang apa yang anda sebut blog anda. Dalam rangka orang untuk dengan mudah menyebarkan berita tentang blog Anda, Anda memerlukan nama domain mudah rememberable. Orang sering berbicara tentang blog yang mereka suka ketika mereka berbicara dengan teman-teman di dunia nyata (that' adalah dunia offline, Anda ingat bahwa tempat yang tepat?), Jadi anda perlu membuat mudah bagi mereka untuk menyebarkan berita dan lulus pada Anda URL. Cobalah dan dapatkan com. Jika Anda dapat dan fokus pada kecil mudah untuk diingat daripada domain khawatir tentang memiliki kata kunci yang benar (tentu saja jika Anda bisa mendapatkan kata kunci yang besar dan mudah diingat kemudian you''ve melakukan pekerjaan yang baik!).
7.    Mulai komentar pada blog lain. Setelah Anda memiliki artikel pilar Anda dan artikel harian Anda lebih kecil segar blog Anda siap untuk menghadapi dunia. Salah satu cara terbaik untuk menemukan jenis pembaca yang tepat untuk blog Anda adalah dengan komentar pada blog people' lain. Anda harus bertujuan untuk mengomentari blog terfokus pada niche topik serupa dengan Anda karena pembaca akan ada lebih cenderung tertarik pada blog Anda.
Kebanyakan sistem komentar blog memungkinkan Anda untuk memiliki nama Anda / judul link ke blog Anda ketika Anda meninggalkan komentar. Ini adalah bagaimana orang menemukan blog Anda. Jika Anda adalah commentor produktif dan selalu memiliki sesuatu yang berharga untuk mengatakan maka orang akan tertarik untuk membaca lebih dari pekerjaan Anda dan karenanya mengklik untuk mengunjungi blog Anda.
6.    Trackback dan link ke blog lain dalam posting blog Anda. Pelacakan adalah semacam percakapan seperti blog. Ketika Anda menulis sebuah artikel baru ke blog Anda dan link atau referensi blogger' artikel lain yang dapat Anda lakukan trackback ke entri mereka. Apa yang dilakukan adalah meninggalkan ringkasan dipotong dari posting blog Anda di entry blog mereka - semacam it' tentang seperti blog Anda mengatakan blog seseorang else' bahwa Anda menulis sebuah artikel menyebutkan mereka. Trackbacks sering muncul seperti komentar.
Ini adalah teknik yang bagus karena seperti meninggalkan komentar trackback meninggalkan link dari blog lain kembali ke Anda bagi pembaca untuk mengikuti, tetapi juga melakukan sesuatu yang sangat penting - itu mendapatkan perhatian blogger lain. Blogger lain akan datang dan membaca posting Anda ingin melihat apa yang Anda tulis tentang mereka. Mereka kemudian dapat menjadi pembaca setia Anda atau setidaknya monitor Anda dan jika Anda beruntung beberapa waktu di jalan mereka dapat melakukan posting link ke blog Anda membawa pembaca baru yang lebih.
5.   Mendorong komentar di blog Anda sendiri. Salah satu cara yang paling kuat untuk meyakinkan seseorang untuk menjadi pembaca setia adalah menunjukkan ada pembaca setia lain yang telah mengikuti pekerjaan Anda. Jika mereka melihat orang-orang berkomentar di blog Anda maka mereka menyimpulkan bahwa konten Anda pasti bagus karena Anda memiliki pembaca sehingga mereka harus bertahan dan melihat apa yang diributkan adalah tentang. Untuk mendorong komentar Anda dapat mengajukan pertanyaan di posting blog. Pastikan untuk selalu menanggapi komentar juga sehingga Anda bisa percakapan tetap berlangsung.
4.    Kirim artikel pilar terbaru Anda ke blog carnival. Sebuah blog carnival adalah sebuah posting dalam sebuah blog yang merangkum koleksi artikel dari berbagai blog tentang topik tertentu. Idenya adalah mengumpulkan beberapa konten terbaik pada suatu topik tertentu dalam seminggu. Seringkali banyak blog lain link kembali ke host karnaval dan dengan demikian orang-orang yang memiliki artikel ditampilkan dalam karnaval menikmati lonjakan pembaca baru.
Untuk menemukan blog carnival yang tepat untuk blog Anda, lakukan pencarian di http://blogcarnival.com/.
3.   Submit blog Anda ke blogtopsites.com. Harus jujur ​​tip ini tidak akan mendatangkan banjir pembaca baru tapi it' begitu mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan waktu lima menit sehingga it''s worth usaha. Ke Blog Top Sites, temukan kategori yang sesuai untuk blog Anda dan mengirimkannya. Anda harus menyalin dan menyisipkan beberapa baris kode ke blog Anda sehingga Anda dapat pangkat dan kemudian duduk kembali dan perhatikan juga lalu lintas masuk Anda mungkin hanya akan mendapatkan 1-10 pembaca yang masuk per hari dengan teknik ini tapi seiring waktu itu dapat membangun ketika Anda naik peringkat. Ini semua membantu!
2.   Kirim artikel Anda ke EzineArticles.com. Ini adalah tip yang doesn''t mendatangkan ratusan pengunjung baru segera (meskipun dapat jika Anda terus melakukannya) tapi it' cukup layak karena anda hanya memanfaatkan apa yang sudah Anda miliki - artikel pilar Anda. Sekali seminggu atau lebih ambil salah satu artikel pilar Anda dan mengirimkannya ke Ezine Articles. Artikel Anda kemudian menjadi tersedia untuk orang lain yang dapat menerbitkan artikel Anda di situs mereka atau dalam newsletter mereka.
Bagaimana Anda mendapatkan keuntungan adalah melalui apa yang disebut Anda "Resource Box". Anda menciptakan sendiri kotak resource Anda yang mirip file signature dimana Anda mencantumkan satu atau dua kalimat dan link kembali ke website Anda (atau blog dalam kasus ini). Siapapun yang mempublikasikan artikel Anda harus menyertakan kotak sumber daya Anda sehingga Anda mendapatkan link masuk. Jika seseorang dengan newsletter besar menerbitkan artikel Anda Anda bisa mendapatkan banyak pembaca baru sekaligus.
1.   Menulis artikel pilar lebih. Segala sesuatu yang Anda lakukan diatas akan membantu Anda untuk menemukan pembaca blog namun semua teknik I''ve terdaftar hanya berfungsi jika Anda memiliki pilar yang kuat di tempat. Tanpa mereka jika Anda melakukan segala sesuatu diatas, Anda dapat membawa pembaca tetapi mereka won''t tinggal atau repot-repot untuk datang kembali. Bertujuan untuk satu artikel pilar yang solid per minggu dan pada akhir tahun Anda akan memiliki database lebih dari 50 artikel fitur fantastis yang akan bekerja keras bagi Anda untuk membawa lebih banyak pembaca dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar